Menambah View Channel Telegram Secara Gratis, Begini Caranya

Pengguna telegram mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang dinamakan channel telegram. Yaps fungsi channel di telegram adalah untuk membagikan informasi kepada publik. Entah itu gurauan, edukasi atau lainnya. Publik hanya bisa membaca dan memberikan reaksi pada channel kamu. Atau kamu juga mengaktifkan fitur komentar untuk mendapat tanggapan publik.

Kamu bisa saja mendapatkan banyak pengunjung atau reaksi pengunjung dengan gratis. Kamu hanya perlu join ke sebuah channel dan melakukan start pada bot. Untuk setiap akunnya, akan mendapat 300 view. Jika kamu memiliki banyak akun telegram, ini mungkin cara yang ampuh untuk menambah view channel telegram. Simak berikut caranya.

Cara Menambah View Channel Telegram Hanya Bermodalkan Akun Telegram

Hal yang perlu kamu siapkan sebenarnya hanya akun telegram sebanyak yang kamu punya. Karena disini kita akan gunakan trik gratis untuk menambah view channel telegram.

1. Kunjungi NitroSeenENBot di Telegram

Langkah pertama untuk menambah view channel adalah dengan mengunjungi bot nitroseen. Kamu bisa cari bot ini ke menu pencarian telegram lalu ketik @NitroSeenENBot atau bisa kunjungi melalui link di atas. Bot ini menyediakan banyak fitur seperti, view, reaction dan lainnya.

Untuk setiap akun yang baru bergabung dengan bot ini, akan dihadiahi 300 koin. Bayangkan jika kamu memiliki banyak akun telegram. Mungkin kamu bisa mendapatkan banyak sekali view dalam sekejap.

2. Ikuti Instruksi Bot

Kamu wajib mengikuti langkah-langkah yang diberikan NitroSeen agar dapat menggunakannnya. Salah satunya kamu harus mengikuti channel telegram nitroseen yang sudah tertera ketika kamu baru memulai bot.

Setelah mengikuti channel telegramnya, kamu bisa pilih menu 'My account' untuk melihat detail koin yang kamu miliki. Kamu juga bisa membeli koin NitroSeen melalui bot ini.

3. Pilih Menu View

Jika kamu sudah menyelesaikan beberapa langkah di atas, kamu akan melihat menu view ada di bot Nitroseen. Tinggal kamu klik dan masukkan koin yang ingin ditukar dengan view. Untuk harganya per 1 koin adalah 1 view.

4. Pilih Speed

Kamu akan diberikan dua pilihan. Maximum Speed atau Speed Adjustment yang berarti kamu bisa memilih antara memaksimalkan kecepatan atau mengatur kecepatan untuk penambahan viewnya. Mungkin maksimum kurang direkomendasikan karena menambah viewer secara langsung mungkin terlihat tidak natural.

5. Tempel Link Postingan Telegram

Setelah memilih menu view dan memasukkan koin yang ingin ditukar, kamu harus mengirim link postingan channel telegram kamu. Bisa juga mengirim menggunakan penerusan ke bot NitroSeen. Maka bot akan segera mengirim view sesuai speed yang sudah kamu atur.

Jika kamu tidak memiliki banyak akun telegram, mungkin cara alternatif lain adalah dengan membeli koin NitroSeen untuk dapat melakukan penambahan viewers.

Kesimpulan

Kamu dapat menambahkan banyak view channel telegram dengan menggunakan salah satu bot yang gratis. Cara ini mungkin sangat efektif jika kamu membutuhkan viewer dengan waktu yang instan. Bahkan kamu juga bisa melakukan penambahan reaction menggunakan bot ini.

Dengan adanya tips ini, semoga dapat memberi kamu solusi untuk menambah viewer channel telegram kamu secara instan. Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, bisa bantu share ke sosial media kamu melalui tombol share yang ada di bawah. Terimakasih telah berkunjung.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak