Software Untuk Mengubah Suara Kamu Jadi Makin Unik dan Lucu

Pernahkah kalian menemukan orang random di sebuah platform atau aplikasi yang berjenis kelamin laki-laki tetapi bersuara perempuan. Mereka mungkin mengubah suara dengan bantuan salah satu software agar suara mereka menjadi perempuan. Kamu juga bisa melakukannya dengan hanya mengikuti cara ini.

Saya hanya memberi tutorial ini untuk laptop atau pc. Pastikan juga untuk memenuhi spesifikasi yang disediakan software ini agar perangkat tidak terbebani.

Cara Mengubah Suara Kamu Jadi Makin Unik dan Lucu

Ini adalah cara mudah untuk mengubah suara mic kamu menjadi yang kamu inginkan. Simak caranya berikut.

1. Install Software iMyFone MagicMic

Software ini dapat membantu kamu untuk mengubah suara kamu dimanapun. Kamu bisa menggunakan di zoom, whatsapp, atau software lainnya. Untuk dapat mendownload software ini, kamu bisa mengunjungi website resminya atau melalui tulisan berwarna oren di atas. Jika sudah mendownload, kamu bisa langsung install software tersebut.

2. Pilih Speaker dan Microphone

Setelah selesai menginstall software ini, kamu bisa langsung pilih mic yang akan digunakan dan speaker untuk mendengar hasil suara yang sudah kamu rekam. Untuk ini, saya sarankan menggunakan microphone bawaan laptop atau pc kamu.

3. Sesuaikan Speaker dan Microphone

Jika sudah menentukan pilihan speaker dan microphone, kamu bisa menyesuaikan volume speaker dan mic kamu. Salah satu fitur yang cukup bagus di software ini adalah terdapat fitur noise reduction yang berguna untuk meminimalisir nois atau suara berisik yang terekam pada mic kamu.

4. Pilih Suara yang Kamu Inginkan

Di MagicMic menyediakan beberapa pengubah suara. Untuk yang free version hanya mendapatkan 5 suara. Namun jika kamu ingin mendapatkan semuanya, kamu harus mulai berlangganan di software ini.

Perlu diingat bahwa spesifikasi laptop atau pc kamu harus mumpuni. Dikarenakan aplikasi ini cukup berat jika berjalan di latar belakang. Pastikan ram yang dimiliki minimal 8 gb dengan kecepatan cpu minimal 3 ghz.

Kesimpulan

Kamu masih bisa mengubah suaramu saat melakukan zoom meeting. Tetapi jika kamu tidak membayar, kamu hanya mendapat beberapa pilihan pengubah suara saja. Jika memang dibutuhkan dalam jangka panjang, saya sarankan untuk berlangganan pada software ini.

Dengan adanya tips ini, semoga dapat memberi kamu solusi untuk mengubah suara mikrofon kamu jadi lebih unik. Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, bisa bantu share ke sosial media kamu melalui tombol share yang ada di bawah. Terimakasih telah berkunjung.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak