Cara Melewati Shortlink Secara Otomatis Menggunakan Ekstensi ini

Pernahkan kamu mengunjungi sebuah shortlink yang ternyata di dalamnya terdapat banyak iklan popup maupun iklan banner. Bahkan perlu beberapa iklan popup ketika kamu hanya mengeklik lanjut. Hal ini membuat device yang kamu gunakan terasa lemot dan berat.

Ada salah satu cara untuk mengatasi ini. Menggunakan salah satu ekstensi dan skrip yang ampuh untuk membantu kamu melewati berbagai shortlink secara otomatis. Tinggal tunggu, maka kamu langsung masuk ke link utamanya.

Cara Melewati Shortlink Secara Otomatis Menggunakan Ekstensi

Hal yang kamu butuhkan hanyalah sebuah laptop atau pc untuk mulai mendownload ekstensinya. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti.

1. Install Ekstensi Violentmonkey

Langkah utama yang dapat kamu lakuka adalah menginstall salah satu ekstensi yang bernama Violentmonkey. Ekstensi ini sebagai wadah kamu untuk menaruh beberapa skrip yang dapat kamu gunakan. Salah satu skripnya adalah Bypass Shortlink.

2. Install Skrip Bypass

Setelah kamu menginstall ekstensi Violentmonkey, kamu bisa langsung menginstall skrip yang sudah saya sediakan linknya di atas. Kamu tinggal klik install skrip lalu akan mengarah langsung ke ekstensi Violentmonkey, kemudian tinggal klik install. Skrip ini menyediakan 500 shortlink yang siap di bypass.

3. Jalankan Shortlink

Jika sudah menginstall keduanya, kamu bisa langsung coba untuk mengunjungi beberapa shortlink. Skrip akan otomatis berjalan di latar belakang untuk melewati shortlink tersebut.

Shortlink siap untuk di jalankan dan pastinya kamu tidak akan mengalami kendala saat melewati beberapa shortlink tersebut.

Kesimpulan

Untuk dapat menjalankan sebuah shortlink otomatis, kamu memerlukan ekstension tambahan sebagai alat untuk bypass shortlink tersebut. Perlu diingat cara ini hanya untuk memudahkan kamu melewati shortlink. Jangan pernah salah gunakan cara ini.

Dengan adanya tips ini, semoga dapat memberi kamu cara melewati shortlink secara otomatis dengan bantuan ekstensi. Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, bisa bantu share ke sosial media kamu melalui tombol share yang ada di bawah. Terimakasih telah berkunjung.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak