Memutus Jaringan Wifi Orang Lain Cukup Dengan Trik Ini

Kamu mungkin pernah melihat film-film hacker yang meretas jaringan wifi atau membuat seluruh pengguna wifi lemot dan bisa memeriksa riwayat kunjungannya di beberapa web. Hal ini bisa saja kamu lakukan menggunakan software pihak ketiga.

Software ini bernama Netcut atau yang berarti pemotong jaringan internet. Perlu dipahami, jangan pernah salah gunakan cara ini. Karena sangat berbahaya jika menyalahgunakannya. Gunakan jika memang diperlukan saja.

Cara Memutus Jaringan Wifi Orang Lain Dengan Mudah

Berikut adalah tutorial untuk memutus jaringan wifi orang lain dengan mudah dan anti ribet.

1. Install Software NetCut

Langkah pertama yang wajib kamu lakukan adalah menginstall satu software yang bernama NetCut. Software ini berfungsi untuk memutus jaringan pengguna wifi yang sedang terhubung ke wifi yang sama dengan kamu. Ukuran software ini cukup ringan hanya sekitar 5mb. Kamu bisa langsung menginstall ketika sudah mendownloadnya.

2. Jalankan NetCut

Ketika kamu sudah selesai menginstall, kamu bisa jalankan NetCutnya. Lalu kamu akan diarakahkan ke sebuah website resmi NetCut yang menampilkan beberapa data pengguna wifi yang sama. Beberapa fitur seperti membuat wifi tidak bisa terhubung, melihat riwayat browser, membuat ping tinggi, dan lainnya juga tersedia di dalam NetCut.

3. Klik Logo Wifi Berwarna Biru

Untuk dapat memotong semua jaringan wifi yang terhubung, kamu bisa melakukannya dengan mengeklik logo wifi berwarna biru di bagian pojok kanan dan menggeser slide dari resume all ke cut all. Jika kamu ingin memotong perangkat tertentu, kamu bisa mencari perangkat yang kamu target lalu lakukan seperti di atas.

NetCut tidak hanya bisa diinstall melalui pc atau laptop saja. Tapi kamu juga bisa menginstall NetCut melalui android. Tetapi untuk android, kamu harus memiliki akses root agar bisa menjalankannya.

Kesimpulan

NetCut tidak bisa untuk membobol atau mengetahui password wifi. Tapi software ini akan bekerja ketika kamu sudah tersambung ke sebuah wifi. Perlu diingat bahwa jangan pernah memanfaatkan cara ini untuk tindak kejahatan.

Dengan adanya tips ini, semoga dapat memberi kamu solusi untuk memutus jaringan wifi orang lain. Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, bisa bantu share ke sosial media kamu melalui tombol share yang ada di bawah. Terimakasih telah berkunjung.

1 Komentar

  1. Terima kasih infonya nih ... Bermanfaat buat iseng hehehe

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak