Kisah Cinta Dua Elemen Berbeda, Sinopsis Film Elemental: Forces of Nature

Film animasi merupakan film yang banyak digemari banyak kalangan. Tidak hanya anak-anak, kini dewasa pun sangat menyukai film bergenre ini. Selain grafisnya yang menarik, film bergenre ini biasanya memiliki makna kehidupan yang terdapat di dalamnya.

Salah satu film animasi yang saya sukai adalah Elemental: Forces of Nature. Film yang diproduksi Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios ini, telah dirilis baru-baru ini pada Juni 2023. Film ini mulai mendapat banyak apresiasi oleh para penontonnya.

Sinopsis Film Elemental: Forces of Nature

Film ini menceritakan beberapa elemen yang hidup bersamaan dalam satu kota bernama Element City. Pemeran utama dalam film ini adalah Ember, elemen api yang hidup bersama keluarganya dan membuka sebuah toko bernama Fireplace. Ayahnya yang sudah menua ingin menikmati masa pensiunnya dan mewarisi toko tersebut pada Ember.

Suatu ketika ember marah dan menghancurkan pipa air yang ada dalam rumahnya sehingga salah satu petugas elemen air bernama Wade Ripple terbawa masuk ke dalam pipa dan masuk ke dalam rumah Ember yang menyebabkan banjir. Wade pun segera menanyakan hak kepemilikan toko tersebut. Tidak bisa menjawabnya, Wade pun langsung segera pergi untuk mengirim laporan tersebut untuk segera ditutup.

Mengetahui cerita Ember tentang pentingya toko tersebut untuk anaknya, Wade pun tersentuh dan ingin membantu Ember untuk mencegah tutupnya Fireplace. Sebagai syaratnya, mereka harus bisa mengatasi kebocoran pada tembok yang menyebabkan air mengalir ke tempat elemen api. Merekapun bersedia untuk mengatasi rintangan ini bersama.

Pengisi Suara Film Elemental: Forces of Nature

Beberapa pengisi suara terkenal juga ikut serta dalam pembuatan film ini.

1. Leah Lewis sebagai Ember

Leah Lewis adalah seorang aktris, penyanyi, dan penari Amerika yang lahir pada tanggal 9 Desember 1996 di Shanghai, Cina. Dia diadopsi saat masih bayi dan dibesarkan di Windermere, Florida.

Dalam film ini, ia berperan sebagai pengisi suara tokoh utama yaitu Ember.

2. Mamoudou Athie sebagai Wade Ripple

Mamoudou Ati adalah  aktor Amerika. Ia lahir  pada tanggal 25 Juli 1988 di Nouakchott, Mauritania. saat Athie berusia enam bulan, Athie dibesarkan di New Carrollton, Maryland.

Dalam film ini, ia berperan sebagai pengisi suara Wade Ripple.

3. Ronnie del Carmen sebagai Bernie Lumen

Ronnie del Carmen adalah seorang penulis, sutradara, seniman cerita, pengawas cerita, dan desainer produksi Filipina. Ia lahir  pada tanggal 31 Desember 1959 di Kota Cavite, Filipina.

Dalam film ini, ia berperan sebagai pengisi suara Bernie Lumen

4. Wendi McLendon-Covey sebagai Gale

Wendi McLendon Covey adalah seorang aktris dan komedian Amerika yang lahir pada  10 Oktober 1969 di Bellflower, California. Dia terkenal karena menampilkan peran komedi dan improvisasi.

Dalam film ini, ia berperan sebagai pengisi suara Gale

5. Catherine O’Hara sebagai Brook Riple

Catherine O'Hara adalah seorang aktris, komedian, dan penulis Kanada-Amerika. Ia lahir  pada tanggal 4 Maret 1954 di Toronto, Ontario, Kanada. Ia dikenal karena karyanya dalam komedi, terutama dalam peran yang unik dan gila.

Dalam film ini, ia berperan sebagai pengisi suara Brook Riple.

Film ini telah memperoleh pendapatan kotor sebesar $468,6 juta dengan anggaran produksi sebesar $200 juta. Film ini telah mendapat rating 7/10 dalam website imdb.

Dengan adanya tips ini, semoga dapat memberi kamu gambaran tentang film Elemental: Forces of Nature. Jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, bisa bantu share ke sosial media kamu melalui tombol share yang ada di bawah. Terimakasih telah berkunjung.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak