Breaking News

Tampilan Mobil Super Sport Lamborghini Huracan

Tampilan Mobil Super Sport Lamborghini Huracan

Mobil Super Sport Lamborghini Huracan - Automobili Lamborghini meluncurkan Perfomante Huracán di 2017 Geneva Motor Show, menggabungkan teknologi ringan baru, aerodinamika aktif dengan vektor aero dan set-up sasis baru, sistem all-wheel-drive dan powertrain yang lebih baik. The Huracán Performante adalah hasil inovasi Lamborghini, menghasilkan mobil sport super yang seimbang antara mencapai putaran terbaik pada sirkuit dengan berkendara jalan yang paling menarik dan dinamis. Pada tanggal 5 Oktober 2016, Lamborghini Huracán Performante membuat rekor lap produksi mobil baru 6: 52.01 menit di Nürburgring Nordschleife di Jerman.


Spesifikasi Lamborghini Huracan


"The Huracán Performante adalah konvergensi perkembangan teknologi untuk menghasilkan mobil yang memberikan performa sempurna," kata Automobili Lamborghini Chairman and Chief Executive Officer Stefano Domenicali. "Mobil baru ini mewakili pembangkit tenaga listrik DNA dan inovasi Lamborghini, dan pendekatan 360 derajat untuk menciptakan mobil sport super kelas terdepan. Ini menggambarkan puncak produksi mobil Lamborghini V10 sampai saat ini, di jalur dan jalan, dan dicontohkan dengan sempurna. dengan namanya: Lamborghini Huracán Performante. "

Teknik Ringan


Berdasarkan bingkai aluminium dan serat karbon hibrida, bodi Huracán Performante diproduksi dari aluminium bersamaan dengan penggunaan signifikan di antara Komposit Forged Compressed Lamborghini. Dengan menggunakan serat karbon cincang dalam resin, Forged Composite memungkinkan terciptanya bentuk geometris yang kompleks dan kompleks di luar yang dimungkinkan dengan material komposit serat karbon tradisional, sambil tetap mempertahankan kekakuan yang optimal.

Bodi Lamborgini Huracán Performante

Performa fitur Ditempa Komposit dalam komponen struktural termasuk spoiler depan dan belakang, bonnet mesin, bumper belakang dan diffuser aerodinamis, berkontribusi pada pengurangan berat mobil sebesar 40 kg.

Aerodinamika Aktif - Aerodinamica Lamborghini Attiva (ALA)


The Lamborghini Huracán Performante mengadopsi Aerodinamica Lamborghini Attiva (ALA): ALA juga merupakan kata bahasa Italia untuk sayap. Sistem aerodinamika aktif yang dipatenkan yang dikembangkan oleh Lamborghini untuk Huracán Performante ini memberikan variasi aktif beban aero untuk gaya turun tinggi atau seret rendah.

Aerodinamika Aktif - Aerodinamica Lamborghini Attiva (ALA)

Sistem ini benar-benar terintegrasi ke dalam kendaraan dalam hal desain, berat dan kinerja. Spoiler depan mengintegrasikan motor listrik dari sistem ALA depan, yang dibangun pada bingkai tempa karbon dengan penutup aktif pada permukaan eksterior atas. Bonnet belakang dirancang di sekitar saluran udara ke sayap belakang serta tiang pilar sayap.

Lamborghini's Piattaforma Inerziale (LPI) mengatur semua sistem elektronik mobil di 'real time' dan terintegrasi sempurna dengan sistem ALA, mengaktifkan sistem ALA yang berkibar dalam waktu kurang dari 500 milidetik untuk memastikan pemasangan aerodinamis terbaik dari mobil di setiap mengemudi. kondisi.

Saat ALA mati, flaps aktif di dalam spoiler depan ditutup, menghasilkan downforce tinggi yang diinginkan untuk menikung kecepatan tinggi dan kondisi rem penuh. Saat ALA beralih ke flap depan dibuka oleh motor listrik depan, mengurangi tekanan udara pada spoiler depan dan mengarahkan aliran udara melalui saluran dalam dan melalui bagian bawah mobil yang berbentuk khusus. Ini secara drastis mengurangi drag dan mengoptimalkan kondisi untuk akselerasi maksimum dan kecepatan tertinggi.





Di bagian belakang Performante empat saluran terpasang di bawah bonnet belakang. Kedua duktus sentral selalu terbuka untuk memungkinkan ventilasi dan pendinginan knalpot di bawah umur, sedangkan dua saluran eksternal terhubung ke saluran dalam sayap belakang. Aliran udara melalui saluran sayap belakang dikendalikan oleh dua flap elektro-penggerak. Seluruh sistem 80% lebih ringan dari sistem hidrolik tradisional.

Bila ALA dari penutup belakang ditutup, memungkinkan sayap belakangnya berfungsi sebagai sayap tetap tradisional. Stabilitas ditingkatkan dalam menikung kecepatan tinggi dan pengereman penuh dengan menciptakan downforce vertikal maksimum; 750% lebih banyak dari coupe Huracán.

LPI menyalakan ALA dalam kondisi throttle tinggi, membuka penutup belakang untuk memungkinkan udara melalui saluran dalam sayap belakang dan mengarahkan aliran udara melalui punggung di bawah sayap. Hal ini mengurangi drag dan memaksimalkan akselerasi mobil dan kemampuan top speed.

Selain itu, saluran udara dalam sayap belakang terbelah kanan dan kiri, memungkinkan vektor aero untuk menikung kecepatan tinggi. Bergantung pada arah belokan, LPI menginstruksikan ALA untuk diaktifkan di sisi kanan atau kiri spoiler, meningkatkan daya dorong dan daya tarik pada roda bagian dalam, menangkal pemindahan beban dalam kondisi rolling. Hal ini pada gilirannya mengoptimalkan momentum sasis, yang membutuhkan sudut kemudi yang berkurang dan meningkatkan stabilitas dinamis keseluruhan mobil.

Desain


The Lamborghini Huracán Performante berisi DNA Lamborghini sejati, dengan desainnya jelas-jelas menggambarkan dan menekankan tujuan dan teknologi bawaan mobil, seperti karya seni teknis.

Merefleksikan garis murni dan performa mobil balap Lamborghini Super Trofeo, desainnya juga mendapat inspirasi, terutama di bagian belakang, dari motor performa bugil, dengan bingkai dan struktur 'streetfighter' yang mengekspresikan fungsi dan kinerja.

Apalagi desainnya menyoroti aerodinamika aktif (ALA) dan build ringan yang begitu integral dengan mobil. Gloss, telanjang Forged Composite dengan kemampuannya untuk dibentuk atau dicetak dalam satu bagian, selalu digunakan pada komponen ALA, disamping fitur serat karbon hitam dan gloss kontras dengan warna tubuh matt: ditampilkan dalam oranye matt baru (Arancio Anthaeus) di Huracán Performante di Jenewa.

Bagian depan yang baru itu canggih dan pisau cukurnya tajam seperti mobil balap, dengan disain intake udara dan splitter yang memberi kesan gigi seri, mengingatkan pada seekor ular yang mencolok. Spoiler depan aerodinamika aktif terlihat jelas di Forged Composite. Bumper depan tidak memiliki panggangan yang menekankan ringan, efisien dan sportif.

Bonnet mesin di Forged Composite menekankan konstruksi ringannya. Asupan udara diintegrasikan ke dalam bonnet mesin untuk memberikan aliran udara ke duktus dalam sayap belakang dan udara pendingin ke mesin, dengan penutup Plexiglas di atas mesin di dalamnya. Ragam manifold pembangkit tenaga V10 di perunggu, sebuah finishing yang digunakan pada mesin edisi khusus lainnya, merupakan pengingat warisan Lamborghini dan juga menunjukkan peningkatan mesin dan peningkatan output daya.

Bagian belakang yang terinspirasi dan mempesona, memiliki serat karbon yang luas, dengan komponen Forged Composite yang memperkuat signifikansi aerodinamika aktif. Sayap belakang dengan saluran udara terpadu hanya bisa dibuat dalam satu potong menggunakan teknologi Forged Composite.

Keunikan desain Performante dicontohkan oleh knalpot yang terpasang tinggi, mirip dengan motor sport ekstrim, yang menciptakan koneksi fisik lebih langsung dengan mesin. Difuser belakang di matt black langsung terinspirasi oleh mobil balap Lamborghini Super Trofeo, baik dalam penampilan maupun fungsinya. Sebuah garis trapesium dari bagian bawah diffuser, juga di Forged Composite, menekankan lebar belakang mobil: teknis dan sporty dengan kehadiran yang luar biasa.

Dari samping, desain ini ditandai dengan garis percepatan penutup rocker dengan intake udara di matt black, warna tricolore Italia dari tempat kelahiran Sant'Agata Bolognion Performante di pintu, diatapi dengan cermin sayap berwarna hitam mengkilap. Roda tempur Narvi 20 yang ringan, yang didedikasikan untuk Pertunjukan Hurrasán, dilukis dengan warna perunggu.

Powertrain dan performa


Mesin Huracán yang disedot secara alami secara alami adalah V10 paling kuat yang diproduksi sampai sekarang oleh Lamborghini. Keluaran 640 hp (470 kW) pada 8.000 rpm dan menghasilkan torsi 600 Nm pada 6.500 rpm, hal ini dibedakan oleh manifold perunggu baru yang mengacu pada warisan mesin edisi spesial sebelumnya seperti pembangkit listrik Diablo 30th Anniversary.

Powertrain baru Performante mengacu pada teknologi canggih termasuk pengembangan dari program motorsports Lamborghini. Dinamika fluida mesin untuk asupan dan knalpot telah dioptimalkan, seperti halnya sistem asupan udara V10 dengan mengurangi tingkat kehilangan yang meningkatkan responsif. Katup titanium baru memungkinkan lift katup yang lebih tinggi untuk meningkatkan permeabilitas dan kinerja mesin.

Sistem pembuangan telah didesain ulang untuk mencapai pengurangan berat badan dan sedikit tekanan balik. Pipa knalpot, diposisikan pada posisi yang lebih tinggi dan lebih sentral, memberikan suara yang lebih agresif dalam performa tinggi, resonan balap motor.

Mesin yang berkekuatan mobil menghasilkan kurva torsi yang optimal, dengan torsi lebih dari 70% sudah tersedia pada 1.000 rpm. Merefleksikan ini, transmisi kopling dual-speed Lamborghini juga telah dioptimalkan agar sesuai dengan kinerja yang meningkat.

Bobot kering Performante hanya 1.382 kg, memberi bobot pada rasio daya 2,16 kg. Distribusi berat depan dan belakang adalah 43/57%. Dipercepat dari 0-100 km / jam dalam 2,9 detik, Huracán Performante didorong dari 0 sampai 200 km / jam dalam 8,9 detik, dan rem dari jarak 100-0 km / jam pada 31 m.

Chassis dan set-up


Sistem suspensi Lamborghini Huracán Performante telah direvisi, mencerminkan tujuan Performante sebagai lintasan dan mobil yang berorientasi pada kinerja. Suspensi telah vertikal menegang sebesar 10% di atas coupe Huracán, melalui mata air dan bar, dan kekakuan gulungan meningkat sebesar 15%. Kekakuan busur lengan radial dan aksial telah meningkat sebesar 50%, secara signifikan meningkatkan kontrol lateral pada mobil.

Sistem wishbone ganda, depan dan belakang, dilengkapi peredam pasif dengan suspensi rheologi opsional magneto. Kedua sistem, suspensi pasif dan aktif, dirancang untuk memperbaiki kontrol bodi dan roda terutama di jalur.

Electromechanical power steering ditawarkan sebagai standar dengan rasio variabel opsional Lamborghini Dynamic Steering (LDS). Baik power steering elektronik Huracán Performante dan LDS telah dikalibrasi ulang secara signifikan untuk memberikan kemudi yang sangat responsif dengan umpan balik driver maksimal di ketiga mode driver: Strada, Sport dan Corsa. Dalam mode Corsa, dirancang untuk kinerja tinggi dan lingkungan trek, kemudi menawarkan perasaan balap dengan variasi rasio kemudi yang berkurang secara signifikan.

Sistem penggerak empat roda permanen disetel untuk memaksimalkan daya tarik di semua situasi, bekerja sama dengan sistem ALA dan memanfaatkan ban P Zero Corsa yang baru. ESC telah dikalibrasi untuk memperlancar intervensi dan kurang mengganggu.

Sistem ANIMA Lamborghini, mengendalikan mode pengemudi yang menyesuaikan pengaturan semua sistem mobil, juga telah direvisi untuk meningkatkan pengalaman berkendara di masing-masing mode: Strada, Sport dan Corsa. Di Strada, traksi dan stabilitas diprioritaskan. Sport menawarkan orientasi penggerak roda belakang yang lebih banyak, dengan perilaku oversteer dan drifting lebih mudah. Modus mengemudi Corsa difokuskan pada kinerja dan penanganan terbaik untuk memaksimalkan hasil pada jalur.

Roda dan Rem


The Huracán Performante menggunakan sistem penggerak generasi kelima Lambulghini yang permanen, yang dikendalikan secara elektronis sepenuhnya, dengan differential self-locking differential mechanical.

The Lamborghini Huracán Performante duduk di perisai 20 "Narvi yang dirancang khusus 20 pelek Loge dengan kunci tengah juga tersedia. Ban Pirelli P Zero Corsa, yang dikembangkan secara khusus untuk Huracán Performante, dirancang untuk mengoptimalkan penahan jalan baik di dalam maupun di luar pengaturan ALA, dalam kondisi lintasan dan juga untuk memberikan kinerja optimal pada kondisi jalan normal. Ban dengan performa tinggi, Pirelli Trofeo R, dengan street homologation juga tersedia untuk Huracán Performante.

Akselerasi luar biasa Lamborghini Huracán Performante dan kecepatan tertinggi disesuaikan dengan kinerja sistem pengeremannya yang sangat responsif, memberikan pengereman yang terus menerus dan kontinu dari cakram keramik karbon berventilasi dan dilapisi silang. Sistem dual-circuit hidrolik dengan unit servo rem kejut memiliki kaliper rem enam piston di bagian depan dan kaliper empat piston di bagian belakang. ABS juga menawarkan kinerja yang meningkat drastis dan umpan balik pedal ke pengemudi melalui ban P Zero Corsa.

Pedalaman


Bagian dalam Pertunjukan Huracán mengingatkan pengemudi tujuannya yang ringan dan aerodinamis. Ventilasi udara, dayung, pegangan pintu dan konsol tengah dibuat dari Komposit Tertempa. Mengacu pada warisan balapnya, kain Alcantara yang ringan dan berwarna gelap digunakan di seluruh, termasuk di kursi olah raga dimana grafis opsional 'Y' dapat dilembagakan. Kursi yang nyaman dengan trim yang sama tersedia sebagai alternatif.

Di dalam, pengemudi terhubung sepenuhnya dengan aktivitas aerodinamis yang aktif: tidak hanya melalui performa mobil, tapi dari grafis ALA khusus di layar dasbor yang menunjukkan kapan dan bagaimana ALA bekerja, termasuk vektor aero.

Di dalam pertunjukan Huracán Performante, tampilan kokpit digital baru dapat dikonfigurasi tergantung pada mode mengemudi yang dipilih: Strada, Sport atau Corsa, dengan layar yang didedikasikan untuk data detail ALA pada downforce dan drag. Tata letak kokpit baru mendukung Apple CarPlay dan aplikasi iPhone-nya termasuk sistem telemetri Lamborghini, yang memungkinkan pengemudi merekam, memutar ulang dan mempelajari kinerjanya sendiri.














Tidak ada komentar